Selasa, 17 Juli 2018

Cara Membangun Streaming Mantap Klien!

Jika Anda memberikan perawatan pijat benar-benar hebat sepanjang waktu itu benar bahwa klien Anda mungkin menyarankan Anda untuk teman-teman mereka, yang dapat menghasilkan lebih banyak bisnis bagi Anda, namun ketika datang ke sana, hanya menjadi seorang terapis yang besar tidak menjamin bahwa Anda akan mampu membangun bisnis pijat berkembang dan sukses.


Bahkan, sebagian besar terapis pijat yang saya tahu, semua mengatakan bahwa mereka ingin lebih banyak klien. Jadi bagaimana karir terapis pijat mendapatkan aliran klien? Yah mereka tentu tidak hanya duduk dan menunggu (dan harapan) untuk telepon berdering, yang tidak akan membayar tagihan. Tidak, apa yang setiap terapis pijat yang telah memutuskan untuk pergi keluar pada mereka sendiri harus melakukan (ketika mereka tidak memijat) sebenarnya 'marketing pijat'.

Sekarang aku tahu bahwa gagasan 'marketing' mungkin menyulap dalam pikiran Anda, gambar perusahaan dari kampanye iklan yang rumit dan mahal dan seperti, tapi benar-benar semua yang saya bicarakan secara sadar dan secara efektif menempatkan bisnis Anda di depan berbagai jenis orang yang Anda ingin menarik untuk bisnis pijat Anda sebagai klien, dan membuat mereka melakukan kontak dengan Anda dan buku untuk pengobatan. 

Anda bisa menjadi yang paling luas, berbakat, sangat terlatih terapis pijat di luar sana tapi kecuali orang 'tahu' tentang Anda dan bagaimana 'layanan' dapat dari MANFAAT kepada mereka, Anda mungkin tidak pernah mengalami jenis latihan atau penghasilan yang Anda inginkan atau layak!

Satu sisi bisnis pijat Anda adalah menyediakan perawatan pijat yang sangat baik. Sisi lain dari bisnis pijat Anda adalah sisi pemasaran yaitu strategi dan sistem yang Anda gunakan untuk menarik aliran terus-menerus dari klien dan untuk mendapatkan mereka untuk buku untuk pijat dengan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar