Jumat, 01 Desember 2017

Seleksi Atap Ideal 101

Ketika seseorang berbicara tentang perbaikan rumah, lebih sering daripada tidak, ini langsung tersambung dengan baik renovasi interior atau eksterior lukisan rumah. Satu dapat dengan mudah mengatur ulang furnitur dan mudah menerapkan pelapisan cat, tapi bayangkan seorang individu mendaki puncak rumah untuk menyelesaikan instalasi atap logam. Untuk pecandu DIY, renovasi dan lukisan mungkin dapat menjadi sepotong kue tetapi perbaikan atap dapat membuktikan sebaliknya. Dari ketinggian saja, bermain-main dengan atap sudah berisiko. Menambahkan beberapa pound dari alat, nuansa licin baja dan tanah tidak begitu lembut (yang adalah satu-satunya hal yang akan mematahkan jatuh Anda) --- persamaan ideal untuk gegar otak yang menunggu untuk terjadi. Biaya instalasi atap baja traumatis tapi jatuh dari atap dengan hanya melanggar tanah jatuh Anda lebih traumatis.


Perencanaan. Setiap proyek, baik itu atap perbaikan logam atau penggantian, perlu perencanaan yang tajam. Buatlah daftar al menunjukkan pro dan kontra dari setiap aspek instalasi. Sebuah contoh akan memilih antara herpes zoster aspal lebih baja satu. Mantan jauh lebih murah tetapi akan mudah pecah pada Anda. Yang terakhir adalah mahal tapi itu akan membuktikan tujuan dalam jangka panjang. Dengan instalasi hal, herpes zoster aspal tidak memerlukan ilmuwan roket untuk mengatur yang sama. Untuk logam, saya sarankan Anda menyewa seorang profesional untuk melakukan pekerjaan itu. Ini bukan proyek DIY sederhana untuk itu memerlukan banyak kompleksitas. Jadi jika Anda tidak percaya diri dengan keterampilan atap Anda meninggalkan segalanya untuk pro. Berbicara tentang pro, saya akan berbagi dengan Anda bagaimana untuk memilih crème dari tanaman.

Memilih Ideal Roofers. Kumpulkan kemudian pilih. Dua kata sederhana namun istilah ini merangkum seluruh proses perekrutan kontraktor atap. Gunakan segala sesuatu di berarti Anda untuk mengetahui situasi yang sebenarnya dari sebuah perusahaan. Melakukan penelitian mengenai proyek-proyek masa lalu mereka, klien mereka (puas atau sebaliknya) dan posisi mereka di industri. Lihatlah ke umur panjang perusahaan; ingat bahwa entitas tidak akan berlangsung lama di bisnis jika mereka menyediakan layanan di bawah standar. Apakah mereka didukung oleh organisasi? Meminta keluarga dan teman-teman untuk referensi dan rekomendasi mereka. Jika Anda menggunakan Internet, mengambil keuntungan dari mereka pendirian yang menawarkan perkiraan gratis. Catatan jika ada perbedaan besar dalam harga. Jika ada, harus cepat pada langkah Anda. Hal ini mungkin disebabkan oleh tidak efisien estimasi / kutipan yang dilakukan oleh seorang individu yang tidak tahu apa yang dia lakukan. Yang lebih buruk adalah bahwa jika ia lebih dikutip, Anda akan akhirnya membeli lebih lembar logam atau genteng sirap yang akan ditinggalkan memburuk. Pastikan bahwa Anda akan mendapatkan sebuah perusahaan berlisensi, terikat dan diasuransikan. Anda dapat memilih untuk meminta sertifikasi mereka, jika perusahaan tidak dapat memberikan yang sama --- pergi ke yang berikutnya. Ini adalah beberapa tips yang akan membantu Anda menyingkirkan 'tanaman' lebih rendah.

Pelaksanaan Proyek. Anda mungkin tidak tersedia setiap kali tukang atap melakukan pekerjaan mereka. Jadi pastikan untuk meletakkan segala sesuatu yang Anda inginkan dalam menulis. Dari bahan-bahan untuk frame waktu yang diberikan untuk penyelesaian, semua ini harus disepakati sebelum memulai proyek. Tapi harus realistis, tidak semua yang anda inginkan bisa dilakukan. Para ahli akan merekomendasikan apa yang dapat diselesaikan berdasarkan apa yang Anda miliki saat ini dan didirikan pada keterbatasan yang telah ditetapkan. Ini adalah tanda-tanda yang memisahkan yang buruk dari yang baik dan yang baik dari yang baik --- menetapkan tujuan yang realistis, memanfaatkan apa yang berada dalam jangkauan Anda dan melakukan pekerjaan yang besar meskipun keterbatasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar